I’m Back! With Motherhood Lyfe (and craziness?)

Processed with VSCO with a6 preset

Hi guys!

Finally back to blog! Soooo happyyyyyy. Karena password wordpress sempat lupa dan akhirnya terpaksa reset lagi. Gitu aja terus kalau jarang posting. Dan saya baru ngeh kalau terakhir posting itu sudah lebih dari setahun lamanya. Oh My God!

Mmm. Apa yang harus di update di postingan kali ini yaa?

Oiya, anak bayi sudah satu tahun umurnya! Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Tumbuh kembangnya juga alhamdulillah bagus. Makannya walau sempat GTM tapi hamdalah gak keterusan GTM-nya. Trus sudah bisa jalan-jalan. Lari sedikit walaupun masih oleng-oleng kayak kapal kena ombak. Sudah bisa “mama” tapi belum “baba”. Sudah anteng kalau didudukin di high chair walaupun belum bisa ngabisin makanannya sendirian, jadi metode makannya di kombinasi. Tetap pakai fingerfood tapi tetap disuapin juga. Terutama waktu dia lagi mainin fingerfood-nya. Responsive feeding namanya kalau kata bukunya sih.

Terus apalagi yaa…

Saya sudah gak kerja kantoran lagi. Gak 8-5 lagi jadwal ngantornya, tapi 7-12 malem (setelah anak bayik bobo) karena kantornya dipindah ke rumah. Mulai jadi freelance MEP Consultant setelah anak bayi usianya 9 bulan. Cerita tentang ini akan diceritakan di postingan terpisah yaa. Lengkap dengan drama-dramanya. Hahaha. Setelah jadi freelance, alhamdulillah anak bayi jadi lebih kooperatif. Walaupun jadinya ngeberhentiin nanny + ART diganti dengan bibi pulang pergi tiap hari, capeknya ampun tapi bahagianya juga ampuunn. Kecup-kecup basah mangap dengan mulut penuh ludahnya anak bayi gak pernah absen walaupun cuma satu hari. Makasih yaa, mas bayi!

Setelah jadi freelancer, finansial pasti berubah dong yah. Sudah gak dari 2 sumber lagi kan. Tapi alhamdulillah masih cukup walaupun pasti potong sanasini (yang kadang sadis-sadis banget juga). Niatannya seberapa pun pemasukan dari sisi saya akan dialokasikan untuk anak bayik dan kebutuhan traveling. Iya traveling itu kebutuhan. Harus wajib kudu, ya gak sih?

Radit juga insyaAllah di tahun ini selesai pendidikan masternya. Jadi semoga kedepannya sih lebih stabil yaa kehidupan kami dari segala sisi.

Dan saya mulai aktif blogging lagi. Horee! Niatnya kedepannya sih nge-vlog juga. Tapi ku belum tahu mau nge-vlog apaan. Hahaha. Mamak-mamak banyak banget maunya ya.

Blog ini juga kedepannya akan lebih membahas masalah-masalah seputar motherhood dan parenting. Serta traveling (semoga ada rejekinya). Dan akan di update 2 minggu sekali yaa. So stay tuned!

Semoga apa yang saya sharing-kan ini dapat bermanfaat untuk kalian yang baca blog ini.

Terima kasih sudah mampir yaa!

xoxo,

Amy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s