Dengan Hati

…..

“…Kadang apa yang kita gak lihat itu terlihat oleh mereka ketika proses perkenalan dimulai. Dan mereka, karena sudah kenal dengan sifat kita, tahu kalau tak bisa dilanjutkan agar tak sakit kemudian. Aku bersyukur, aku jadi lebih kenal diriku lebih dalam lagi setelahnya.”

“Wah, iya, aku baru sadar juga, mereka jadi mata ke 3 ya, untuk menilai ‘kelayakan’, , , nice :)”

“Aku percaya apa yang dilihat oleh mereka tak pernah salah. Kadang ketika hati sudah condong ke satu hal, semua terlihat baik. Tapi bukankah yang baik sekarang belum tentu baik selamanya? Mereka berbeda, mereka melihat dengan hati.”

“Ah iya, hati kecilnya jalan besar kita ya. Sampaikan salam untuk mereka dariku ya :)”

“Aku pun. Titip salam untuk mereka kepunyaanmu ya. Aku menyukai mereka. Aku suka baca kata-kata mereka dari tulisanmu.”

“Terima kasih. Salam dari mereka untukmu. Aku suka cerita mengenai dirimu, jadi mereka pun tahu mengenaimu :)”

“:)”

~p.r.p.l.p.h.r.z

Leave a Reply

