2013 in Review

Semalam, saya chatting dengan teman 5 tahun saya yang bernama Zia. Pembicaraan absurd dimulai dari yang serius sampai yang super ampas yang isinya cuma kata-kataan dan ngomongin si om Harvey (pemeran utama di serial SUIT). 5 tahun pertemanan dan masih ingat dengan jelas kapan pertama kali kenalan itu sesungguhnya sesuatu banget. Selama itu juga kita satu kosan. Bisa dikatakan dia yang paling tau ups and downs-nya saya selama kuliah. Masa-masa tersusah, tersenang, tersedih, terbahagia, terlapar, terkenyang, dll. Teman ngebolang impulsif juga. Bisa dibilang kita sama-sama tahu ‘kartu’ masing-masing dan itu yang dijadiin senjata setiap ngobrol. Gak tau harus seneng atau sedih, hahaha :p.

Kemarin ini, dalam chatting line yang lebih dari 2 jam (gak tau kenapa tiap ngobrol pasti banget lebih dari sejam sama anak ini -___-“),

Z: Btw my ini desember 2013 loh. gw kayak semacam “taun ngapain aja meenn gelo”

A: udah akhir tahun aja gini ya

Z: cepet banget gak sih tau tau 2014

A: gw naik turun banget sih di taun ini. kerasa sih lumayan di gw hahahahaa

Z: pukpuuuk hahaha. gw gak berasaaaa kerja doang isinya

A: huft makanya kayak gw dong zi, banyak pengalaman hidup jadinya *najesssss

Z: bahahaha makasoyyy sekip sekipp :)) gw harus membuat 2014 berwarna

Iya, setelah dipikir-pikir, 2013 ini naik turunnya saya banget dan itu dalam segala hal. Tapi kalau gak kayak gitu mungkin saya gak belajar, dan mandang hidup begini-begini aja. Mungkin memang harus di’jedukin’ ke banyak hal supaya pikiran dan hati lebih terbuka. Walaupun pait sih kadang.

Pagi ini saya ngecek facebook karena ada notifikasi undangan pernikahan dari Ikhsan Mabok (akhirnya yaa, bok! ikut senenggg XD), trus ada tab 2013 In Review. Isinya tentang highlight kegiatan saya selama 2013 ini. Gak lengkap sih, karena saya juga bukan facebook-er yang rajin nge-update semuanya via social media ini, tapi setidaknya ada lah sedikit cipratannya.

Dan ini tampilan home 2013 dengan foto yang berganti-ganti,

untitled2untitled1

If you want the rainbow, you gotta put up with the rain – Dolly Parton

Semoga 2014 lebih baik, dan semoga there is calm after every storm itu benar. Aamiin =D

~p.r.p.l.p.h.r.z

Leave a Reply

