Musisi Jalanan

Tetiba kangen MTV Musisi Jalanan dan menemukan video-video ini di Youtube..

Begitu banyak talents yang tersebar di jalanan. Dan saya malu. Mereka yang menjadikan jalanan sebagai rumah dan tempat mencari nafkah masih saja semangat berkarya… Saya juga harus!

Dan puncaknya ini nih,

Biolanyaaaaaaa :”)))))

Sayang sekarang acaranya udah gak ada karena belum ada pihak TV yang mau nayangin lagi. Dan presenternya sudah punya orientasi ke yang lain lagi (mengutip salah satu komen di Youtube). Semoga ke depannya ada lagi yang mau menyiarkan tayangan-tayangan seperti ini. Obat kuping banget lah.

Jadi kangen sama Bandung. Kangen bapak-bapak pengamen di lampu merah Dago yang tiap ngamen mainin lagu-lagunya Dave Koz. Seleranya bagus banget emang. Oh sama satu lagi, si teteh dan grup Jazz-nya yang dulu di Dago juga tapi trus terakhir saya lihat mangkal di Bubur ayam Mang Oyo di belakang Gedung Annex ITB. Semoga makin laris manis dan semakin terangkat taraf hidupnya.

Kalau semua pengamen kayak gini, rela banget kan ngeluarin uang? :)

musisi-jalanan-mtv

~p.r.p.l.p.r.h.r.z

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s