Friendzone

Istilah ini lagi nge-hip banget deh kayaknya sekarang. Mau coba ngasih opini ah. Mumpung lagi mumet nesis.

Friendzoned.

Zona teman. Circle of friends.

Biasanya sih, yang saya tahu, rata-rata orang yang mengklaim dirinya masuk dalam ‘friendzoned‘ ini adalah orang-orang yang ‘gak-mau-cuma-jadi-teman-aja-tapi-gak-berani-ngomong-juga-karena-takut-kalo-ngomong-dan-hasilnya-gak-sesuai-dengan-harapan-si-temannya-jadi-menjauh-dan-malahan-jadi-gak-temenan-lagi’.

Benar gak ya?

Itu definisi friendzoned-nya saya sih. Gak tau versinya kamus gimana. Hehe.

Tapi yah, menurut saya lagi, zona-zonaan gini kan sifatnya gak tetap. Cuma satu kuncinya, keberanian untuk memperjelas semuanya. Kalau teman ya teman, kalau ada niatan lain ya tinggal bilang.

Berani disini berarti siap juga dengan segala konsekuensinya. Lagipula hanya ada 2 jawaban kan, ya dan tidak.

Cuma pengharapan tanpa keberanian untuk meminta kejelasan ya buat apa juga. Bikin capek hati pasti.

Jadi buat siapa-siapa yang ngerasa masuk dalam zona ini, ayok berani! Kalau ngerasa udah ngomong, tapi kok dianya gitu-gitu aja berarti si kamu ngomongnya kurang jelas. Untuk urusan beginian emang harus jelas sampai ke akarnya. Dari pada terjebak di zona ini terus-terusan dan akhirnya gagal move on karena ekspektasi tadi yang belum terjawab.

Sekian.

*isshh tumben banget ngepost beginian, hahaa. Iya iya, ini ngomong doang makanya gampang, tau kok =))

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

2 thoughts on “Friendzone

  1. Kalo, akhirnya berani nembak, tapi si pihak yang ditembak bilang, “emm, gimana ya, aku emang enjoy sama kamu, tapi cuma sebatas teman aja, gak lebih”, alias ditolak dengan halus, menurutku yang gini jelas2 masuk friendszone.

    • Hahaha iya sih mar, bisa juga. Tapi bakal lebih gentle lagi kalo si cowoknya langsung ‘minta’ ke orangtua si perempuan. Itu mah friendzone juga bisa langsung ilang. LoL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s