About.me dan Posterous

About.me ini berguna sekali buat orang yang kebanyakan akun. dikumpulin jadi satu halaman, dan semua informasi ada disitu. dari mulai email, website, blog, twitter, facebook, bahkan instagram sekali pun. membuat orang jadi mudah dihubungi (eh, apa di stalk ya? hahahaa).

dan saya baru nyoba sekarang. super telaatt -____-”

ini tampilannya:

emang sih isinya sama-sama dengan about me yang di wordpress ini, tapi semua informasi dan link ada disitu. lihat deh icon-icon kecil di bagian kanan bawahnya. untuk berikutnya, cuma satu aja url web yang akan ditampilkan.

oh ya, trus iseng-iseng nyoba posterous. menyenangkaannnn. interface-nya super simple dan space untuk menulisnya panjang dan lebar, gak seperti wordpress yang super pendek. posterous ini mulai sekarang akan dipergunakan untuk postingan bahasa inggris dan bahasa lainnya kalau ada. supaya gak campur aduk. sekalian ngelatih otak buat menulis jurnal juga. bahasa tuh kalau gak sering dipake gitu ya, jadi newbie lagi. boro-boro grammar, vocab aja kadang kayaknya udah diujung banget buat diucapin tapi gak keluar-keluar. -___-”

silahkan mampir yaaaa. linknya ada di widget “more about me” klik “about.me”, pilih icon ‘P’ kuning itu.

terima kasih banyak. =)

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s