Burgundy Dine and Wine

2 Juni 2012

Dulu-dulu, suka diminta untuk bantu di acara pernikahan. Tapi, biasanya hanya sebatas among tamu, pagar ayu, penjaga buku tamu, dll. Pengalaman banget yang ini diminta tolong bantu sampai ke susunan rundown acaranya. Dulu banget mikirnya rundown itu udah fix, gak bisa diganti2 lagi karena yang bikin itu pengantinnya. Hihi, ternyata yang sekarang bisa ditambah-tambahin.

Tempatnya di: Burgundy Dine and Wine, Lembang Bandung. Tempatnya sendiri konsepnya sudah open air, jadi hanya perlu tambahan dekorasi sedikit untuk membuatnya seperti tempat pernikahan.

Serunya pernikahan ini konsepnya open banget, familiar. Si keluarga inginnya para tamu undangan merasa nyaman dan membaur dengan sekitarnya. Tidak disekat-sekat dan akan ada banyak interaksi dengan para tamu undangan.

Dan saya baru menemukan pernikahan yang didalamnya terdapat penampilan barongsai dan marching band. Ini absurd banget sih sebenarnya, tapi dari keluarga pengantin meminta yang seperti itu. Yowes lah. Tapi ternyata jadi super meriah walaupun gak sesuai dengan filosofi barongsai sendiri. ;D

Dokumentasi foto-foto:

orangtua dari mempelai wanita bersiap menyambut mempelai

rahel-rasya

pengantin datang diiringi tarian dari minang

gapura dari bunga

yang berbahagia =)

tarian penyambutan sebelum pengantin masuk ke pelaminan

dan ini dia… marching band!!! (dari MBWG)

ada pelepasan balon yang berisi harapan pengunjung kepada pengantin

Menarik ya. Tempatnya seru. Tapi memang agak jauh sih dari pintu masuk, jadi sebagai saran harus ada valet parking service untuk yang mau bikin acara disini. Oh ya, jangan pakai sepatu yang hak-nya lancip ya kalau gak mau hak-nya nyangkut di tanah. Trus juga jangan pakai kain yang ribet, susah naik tangga nanti. Hehehe.

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s