happy birthday!

bandung, 31 mei 2012

selamat ulang tahun pap!

kue hasil nitip ke tante eri :”

semoga panjang umur, sehat-sehat selalu, dan dilancarkan segala urusannya. semoga gak ketemu orang-orang yang bikin kesel. semoga semua residennya pada pinter-pinter dan nurut-nurut jadi gak ngebuat marah-marah. kan pap gak bisa marah, selalu ngusahain gak marah, kalau pun marah di dalam hati. gak baik juga loh marahnya disimpen di dalem hati. hihi.

jangan stres yaa. selalu minum obat. harus selalu jaga kesehatan. jangan harus dibawelin dulu baru mau denger. trus jangan lupa olahraga yaa. kemaren dibilang gendutan sama aa langsung cari-cari pembenaran. makannya sih gak dijagaaa :p ayok nge-gym lagi. kapan-kapan ditemenenin deh sama teteh.

doain teteh biar cepet selesai kuliahnya ya! doain semoga cepetan balik ke rumah. selalu berat sih tiap kali mau pergi lagi ke bandung, padahal di rumah baru sebentar. hiks. selalu seneng ngeliat mukanya pap kalo teteh pulang. selalu seneng juga tiap dicium kening dan dipeluk~

31 mei yang ini berarti umurnya pap udah 52 tahun yah. tapi masih oke kok. masih ganteng :””””). hahaha. waktu itu pernah yah, teteh telpon-telponan sama pap trus lagi ada temennya teteh, masa disangka pacarnya. gara-gara katanya obrolannya kayak yang perhatian banget. ya iyalah yaa, orang bapak sama anak. hahahaaa.

kemarin ulang tahun gak sedih kan walaupun cuma ada aa sama ines aja di rumah? hihihi biasanya tumpengan yaa. tapi mam lagi di bogor sih ngurusin uzlah rajab jadi gak bisa bikin tumpeng deh trus teteh di bandung gara-gara tanggung mau pulang, hari sabtunya ada nikahan anaknya pembimbing. tapi mam curang deh, masa nyuruh tante eri kirimin kue ke urologi. tapi yang penting ada kue dan doa yaa. tiup lilin gak pap? semoga gak sepi-sepi amat yah ulang tahunnya.

ah tapi kuenya pasti gak seenak yang suka teteh bawa. dark chocolate-nya oke banget lohhh. hari senin teteh pulang, teteh bawain deh. tunggu ya!

seneng deh pagi-pagi nelpon buat bangunin dan ngucapin selamat ulang tahun. semoga umurnya berkah yaa pap. semoga gak bosen-bosen nasehatin teteh. semoga gak bosen-bosen juga ngingetin teteh, aa, mam, dan ines. semoga selalu jadi imam untuk kita semua. semoga semua harapannya pap untuk kita tercapai dan gak ada yang bikin kecewa.

amiinn.

happy birthday, my greatest dad in the world. you’re the best, ever!

salam sayang dan kangen.

xoxo
peluk cium,
mio, teteh, aa, ines <3

<3

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s