SELAMAT. TAHUN. BARU

Oke, walaupun tanggal post ini tanggal 7 Januari, udah lewat 7 hari dari tanggal 1. Tapi ijinkan saya mengucapkan

SELAMAT TAHUN BARU…

…yaaaa!!! Semoga makin sukses dengan semua yang dicita-citakan. Semoga selalu ceria menghadapi semua masalah. Dan semoga dapat melihat kebahagian walaupun sedikit dari setiap kondisi. Semoga kita selalu menjadi orang yang selalu berpikiran positif dan terbuka.

Malam pergantian tahun yang sekarang ini jika biasanya saya dan keluarga hanya pergi makan malam di restoran (lalu pulang sebelum jam 12, dan definitely tidur sebelum jam 12 malem pula), sekarang ini kami menjalani malam pergantian tahun di Citapen, Bogor. Ramai. Penuh sama anak-anak kecil juga. Dan kita main kembang api! Ada acara barbeque-annya juga. Saya kebetulan kebagian tanggung jawab tentang kesediannya si barbeque dan salad buah. Alhasil, semaleman itu badan saya bau asap. Hahaha.

Tahun baru, rasanya identik dengan resolusi ya. Orang-orang rata-rata bikin niatan tentang apa yang akan dilakukan dan pencapaian apa yang akan diraih. Saya, biasanya membuat apa-yang-orang-bilang-sebagai resolusi ini setiap ulangtahun dan awal semester. Kalau saat ulangtahun, resolusi yang dibuat adalah berkaitan dengan pribadi dan karakter diri sendiri. Misalnya: udah umur 20-something ini harus udah bisa blablabla, harus jadi orang yang lalalala, dan lain-lain. Kalau awal semester biasanya berkaitan dengan akademis. Target IP, target organisasi, target berat badan (iya, ini harus ditargetin, hahahaa), target belajar softskill dan hardskill di luar apa yang diajarkan di kampus.

Jadi tahun baru? Resolusi? Hmm.. Rasanya resolusi yang akan saya tulis bila saya menulis “resolusi tahun baru” bakalan banyak isinya rekapan dari resolusi semesteran dan ulangtahun.

Yah, apapun itu semoga tercapai. Dan semoga bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Amin.

Sekali lagi, SELAMAT TAHUN BARU!!!

~p.r.p.l.p.h.r.z

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s