rok baru alhamdulillah

11 Oktober 2011

Seneng banget ke kampus pake rok buatan sendiri. Hasil jait sendiri. Walopun masih berantakan sih gara-gara udah lama gak ngejait, tapi tetepp. Seneng! Hahaha.

#norak

rok baru alhamdulillah \^_^/

Ini modelnya super sederhana sih. Udah lama gak jahit bikin gak pede waktu mau jahit lagi. Yang harusnya bisa selesai 2 hari atau sehari malah mundur sampai seminggu. Tapi gak papa deh, yang penting jadi.

Next project: blus kece. Semoga gak berantakan jahitannya. =p

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s