sebuah doa. atau harapan?

Senior : Wiihh bisa upload gambar. Tambah deh, Munarsi dan Saadillah.

Senior saya saat ini menjadi seorang pengajar muda Indonesia Mengajar angkatan pertama di Halmahera. Ah, dari dulu saya ingin mengajar. Saya juga ingin sekali ke Indonesia bagian timur. Mau pulang kampung dan menapak tilas semuanya. Dan saya balas,

Saya : Envy kaakkkkkk :”) doakan bisa nyusul IM taun depan yaa kakkkk

Dan dibalas 4 hari kemudian, saya maklum. Mungkin karena jaringan internet yang tidak begitu mudahnya seperti di kota-kota besar. Saya perhatikan beliau juga tidak sering online. Namun sekalinya online semuanya di update dan di balas. Entah itu via blog, twitter, maupun facebook.

Senior : iya amyy semoga sukses ya! cepat lulus dan cepat mengabdi :)

Cepat lulus, amin. Cepat mengabdi, super amin! Yaa Tuhan, saya hanya tidak ingin menjadi sampah masyarakat setelah saya lulus nanti. Saya tidak ingin menganggur tanpa tahu tujuan hidup termasuk pekerjaan.

Semoga saja.

~p.r.p.l.p.h.r.z

Leave a Reply

