aku, kamu, kita

15 Juni 2010

Semoga seorang Uka sekarang sudah dapat berjalan kembali. Semoga Uka telah tahu apa yang dicari dan mendapatkannya. Semoga Uka pada akhirnya dapat menjaga si Muka yang katanya kerap memenuhi benak Uka. Muka yang meneduhkan jiwa menenangkan mata.

Semoga si “Kamu” dapat melengkapi si “Aku” menjadi si “Kita”. Seperti apa yang diharapkan.

Terucap doa dan teriring pengharapan penuh agar semuanya tidak berlalu hanya selewat saja.

Jadi, harus kah kita coba?

Si “Kamu” dan si “Aku” pasti tau jawabannya

=)

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

5 thoughts on “aku, kamu, kita

  1. hahahaha, yaah, kan sini udah lewat lama buu, udeh mo lima bulan, klo situ kan masih segeeer, baru semingguan, hihiiiyyy…
    asiknyaaa, ngerasain juga kan lo apa yg waktu itu gw bilang..
    “cie rasa loom belum pernah selezat ini..” aheeeyyy… d(^.^)b

    eh, si anin kmrn blgnya mau nraktir” tp ulang taun, hahaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s