Rumah Kasur

Jadi, ceritanya kemarin si adik abis rekaman. Hahaha. Gaya bener deh =D and believe me, it took a long time to finish it.

Rekaman apa?

Karena si adik masih kelas 3 SD makanya dia masih disuruh ngisi acara untuk perpisahan kelas 6 hari selasa besok. Dia dan teman-temannya bakalan nari disitu. Katanya sih judulnya ‘Ali Baba’  (jadi inget dulu sering banget diminta nari untuk perpisahan jaman SD =P), nah untuk lagunya dari gurunya minta anak2 untuk rekaman. Jadi mereka akan nari dengan backsound dari mereka sendiri. Hihi. Kebayang dong ribetnya. Ada yang suaranya cempreng banget, gede banget, bahkan ada yang semi teriak2 gitu. ;) Alhasil, waktu yang dibutuhin lebih lama jatohnya..

Ada satu cerita dari si adik yang bikin saya senyum2.

Adik (A) : “Teh, masa tadi kan Ines rekaman teh. Di rumahnya Pak Kasur, yang suka buat lagu2 anak kecil itu loh teh. Ternyata rumahnya beneran dari kasur, Teh. Dindingnya empuk gitu, jadi kalo nabrakin badan gak sakit. Temen2 Ines pada tabrak2an gitu. “

Hihihi. Padahal yang dia maksud itu dinding2 khusus untuk rekaman. Penuh busa. Kedap suara. =D

Trus mulai deh cerita2 gimana serunya tadi rekaman. Untung dia pulang seneng. Gak bete gara2 lama. Still, enjoy is the point. Lucky her.

sister ^^my lil sist =)

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

4 thoughts on “Rumah Kasur

  1. widii ganti theme sepaket ama ganti bahasa pengantar jadi francais nih?? he..
    btw asa lebih familiar ama ‘bu kasur’ ama ‘pa kasur’? ato dua2nya emang eksis y?

  2. hahahahaha.. bahasa pengantar yang dimana emangnya ntang?

    iya emang lebih familiar sama bu kasur. Tapi berhubung bu kasurnya udah meninggal, jadi yah kurang enak aja nulis bu kasurnya.. =D

  3. hoo.. =D
    lagi mencoba kok ntang, dikit2.. susah bener ngomongnya..
    heuu..
    iya ada, yang lo liat di postingan sebelumnya kali yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s