FERRERO RONDNOIR

Jadi gini ceritanyaaa..

Hari ini lagi panen coklat nampaknya.. Hahaha.. Ada 2 tmn gw yang baru pulang dari Singapore. Emang dasar deh, liburan cuma 4 hari pun tetep ke singapore.. Yang satu ngejernihin pikiran, satu lagi tanding CS. Ckckckkk..

Senengnya,,kcipratan oleh2.. Alhamdulillah.. Dan dua2nya ngasih coklat.. Tambah alhamdulillah. ^^

Hahahahh..

Nah, coklat yang dikasih enak banget dua2nya. Tapi ada satu merek yang gw blm pernah denger. Katanya masih ‘sodara’ sama Ferrero Rotcher. Tapi bedanya ini versi Dark Chocolate-nya.. Wuahh,,penasaran bangettt..

Setelah dicobaa..

Enakkkkkk >_<

Enaknya pol banget (hahaha, lebay mode : ON)

Tapi seriusan deh enak banget. Dan blm masuk Indonesia ternyata ;(( Hiksss.. Sedih banget, gak bisa beli deh klo kpengen.. Wajib banget hukumnya buat nyobain kalo yang blm pernah nyoba, apalagi buat yang suka banget sama dark chocolate. Mirip2 sama ‘sodara’nya, cuma bedanya bagian dalemnya asli dark chocolate. Enakan dimakannya waktu dia masih gak terlalu keras, jadi coklat dalemnya lumer dimulut gitu.. Huahhhh.. Enak banget deh.. :D

Nih gambarnya :

Tampak depan :130420090901Tampak Dalam :13042009093

Pkknya, kalo lagi ke Singapore, ato kemanapun dan ngeliat coklat ini terus punya niat mulia dan sedikit kelebihan uang.. Nitip donggg.. Hahahahahhh.. Diganti kok digantii.. Atau ada yang pernah liat di Indonesia?? Dimana dimana?? Kasih tauu yaaaaa :D

.

~p.r.p.l.p.h.r.z

Advertisements

9 thoughts on “FERRERO RONDNOIR

  1. hahahhaahhh.. mestinya lo nyobain har :D

    dan gw baru tau kalo coklat yang dikasih temen gw yang satunya masih ‘sodaranya’ juga, bedanya ini versi white chocolate-nya (lupa namanya, ada ‘f’nya kalo gak salah).. Alamakjang.. lengkap udah deh hari itu..

    senanggg >_<

  2. yeapp !!! ini chocolate gue jg demen bgd !
    bokap gue dpt dari kantor. . beuuhhh ga nahan beudh dah rasa’a. .
    klo ada yg jual d indo ksh tau gue yaa. .
    thx :D

  3. sini sinii,manaa??katanya g dsuruh cobain??
    klo perlu g samperin k kosan lo jg kaga ngapa dah,ikhlaas,demi mencicipi coklat yg nampaknya dahsyat abis ini,hahaa..

  4. @dila : sip2.. smoga masuk indo ^^

    @qohar : kan gw bilang “mestinya”.. udah habis laahh.. hehehe.. ntar yah, kalo dapet lagi..
    yang satu lagi itu namanya FERRERO RAFAELO, white chocolate + kelapa2 gitu.. susunya kerasa dan maniss banget..
    still, Rondnoir is the best =)

  5. hadehh…tak pikir tadi ada info tempat jual coklat ini di Indonesia, ternyata masih lum masuk Indonesia tho…
    hadehhh pengen beli…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s